Sukses

Piyu Berhasrat dengan Stefany AFI

Tampil berduet dengan kevin di panggung eliminasi New AFI 2013, sepertinya tak membuat Piyu merasa puas.

Tampil berduet dengan kevin di panggung eliminasi New AFI 2013, sepertinya tak membuat Piyu merasa puas. Ia masih berhasrat untuk bernyanyi berdua dengan akademia New AFI 2013 lainnya. Piyu berharap bisa satu panggung dengan Stefany.

"Kalau ada waktu saya pengin duet sama Stefany," kata Piyu saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014) malam.

Ya, sejak lama, Piyu memang telah memperhatikan Stefany. Beberapa kali mantan gitaris grup band Padi ini pun memuji akademia asal Jakarta ini. Namun, ada alasan lain dirinya ingin tampil bersama Stefany.

"Dia (Stefany) punya suara yang khas, berkarakter ya. Jadi saya mau lihat kalau duet sama saya seperti apa," ungkap Piyu.

Piyu juga ingin menguji kesiapan para akademia untuk tampil dengan banyak musisi, baik senior maupun pendatang baru. "Kalau jadi penyanyi, dia harus siap nyanyi dengan siapa pun," pungkas Piyu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.