Sukses

Kolaborasi Bareng Piyu, Kevin AFI Keenakan

Satu-satunya pria yang masuk dalam tiga besar New AFI 2013, Kevin mendapat kesempatan untuk berduet dengan Piyu Padi.

Satu-satunya pria yang masuk dalam tiga besar New AFI 2013, Kevin mendapat kesempatan untuk berduet dengan Piyu Padi. lagu yang mereka bawakan berjudul Begitu Indah. Berbeda dengan Nova dan Stefany, kali ini Kevin diiringi oleh alunan gitar Piyu.

Tak henti-hentinya Kevin mengucapkan kata enak usai berduet dengan suami Flo ini. Wajah senang pun diperlihatkan akademia audisi Surabaya ini.

"Enak lah kolaborasi sama Piyu. Lagu-lagunya dia, aku suka. Pokoknya enak, enak, enak, bisa nyanyi diiringi dia," kata Kevin saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Sebelum naik panggung, Piyu memberikan sedikit wejangan dan semangat kepadanya, agar bisa bernyanyi dengan santai di atas panggung.

"Kata mas Piyu, 'Kamu nggak usah mikirin apa-apa. Kamu harus tenang, saya kan main gitar, kamu nyanyi aja yang bagus'," ujar Kevin menirukan Piyu.

Cowok kelahiran Surabaya, 22 Maret 1993 ini mengaku bangga bisa satu panggung dengan idolanya. Apalagi, saat bernyanyi, Kevin diiringi langsung petikan gitar Piyu.

"Saya bangga banget, senang banget, bisa diiringi mas Piyu nyanyi pakai gitanya. Nyanyiin lagu dia," tandas Kevin.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.