Sukses

Victoria Beckham Habiskan Rp 20 Miliar untuk Keamanan Rumah

David dan Victoria Beckham memastikan rumah barunya di London terjaga ketat oleh keamanan tingkat tinggi.

David dan Victoria Beckham memastikan rumah barunya di London terjaga ketat oleh keamanan tingkat tinggi. Bahkan mereka rela menghabiskan uang sebanyak 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 20 miliar untuk melindungi keluarganya.

"Mereka akan memiliki ruang panik, 24 jam, 60 kamera CCTV dengan sistem yang dapat diperiksa dari mana saja di dunia. Dan telepon sidik jari pengakuan," ungkap seorang sumber yang dilansir Contactmusic, Jumat (24/1/2014).

Hal itu lantaran anak-anak Victoria diyakini memiliki karya seni mahal di kamar masing-masing. Bahkan di kamar tidur Harper, putri bungsu David dan Victoria Beckham pun terdapat karya seni senilai 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 12 miliar.

Desainer interior rumah mereka, Kelly Hoppen, telah merenovasi rumah tersebut. Namun sebelumnya, dia berdiskusi lebih dulu dengan anak laki-laki Victoria untuk mengetahui keinginan desain kamar mereka.

Sementara, ruang tidur Harper akan dihiasi lukisan kupu-kupu dan lemari pakaian. Sedangkan Victoria berencana untuk menambah ruangan manikur, salon rambut serta spa.

Berbeda dengan David Beckham yang ingin ada lift dan dapur mewah di rumah baru tersebut. "Dia telah menyarankan untuk menggunakan peralatan masak terbaik. Dan ada ruangan untuk makanan penutup yang melayani hingga 50 orang," ujar sumber kepada Gordon Ramsay, salah satu desainer interior.(Mer)

Baca:
Rumah Baru, Putri David Beckham Bawa Lukisan Seharga Rp 12 Miliar
Demi Victoria, David Beckham Renovasi Istananya
Victoria Beckham Siap Lelang Mahkota Pernikahannya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini