Sukses

Jennifer Lawrence Segera Menikah?

Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menikahi kekasihnya Nicholas Hoult secara diam-diam.

Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menikahi kekasihnya Nicholas Hoult diam-diam. Rumor ini mencuat dari laman Showbizspy, Kamis (23/1/2014). Jen, panggilan akrab Jennifer, dilaporkan telah bertunangan dengan aktor dan model Inggris tersebut.

"Dia (Jennifer Lawrence) benar-benar cinta kepada Nicholas dan saat ini adalah momen yang paling menyenangkan hidupnya," ujar seorang sumber. Jen dinilai jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya karena ia percaya semuanya tak akan mudah dijalani di industri hiburan Hollywood.

Namun, Jen dan Nick tampaknya tak ragu menghabiskan liburan bersama akhir tahun ini. Jen bahkan membawa pria itu untuk mengunjungi keluarganya di Lexington, Kentucky.

"Jennifer sangat dekat dengan keluarganya. Ia bahkan selalu menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika tidak syuting," tambah sumber tersebut. Saat berkumpul itulah pria 24 tahun ini meminta perhatian keluarga Jen sejenak dan disitulah ia melamarnya.

Nick memegang tangan pemain The Hunger Games tersebut dan berlutut sambil mengeluarkan  cincin dari sakunya.  "Dia (Nicholas Hoult) berlutu dan meminta Jen untuk menjadi istrinya," tandas si sumber. 

baca:

Ini Dia, Alasan Jennifer Lawrence Menganggap Dirinya Monyet
Jennifer Lawrence Bantu Cari Dana untuk Korban Kanker
Usilnya Jennifer Lawrence Photobomb dengan Taylor Swift

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.