Sukses

Cokelat Bikin Olla Ramlan Sering Merasa Bersalah

Olla Ramlan sangat hobi makan cokelat. Namun gara-gara cokelat juga, Ollasering merasa bersalah.

Olla Ramlan sering lupa diri setiap kali makan cokelat. Tak kenal tempat dan waktu, Olla bahkan memakannya di malam hari. Gara-gara itu juga, ia sering merasa bersalah. Kenapa ya?

"Iya suka banget sama cokelat, soalnya kalau makannya malam kita harus pintar-pintar pilih ya. Kadang ada penyesalan makan cokelat malam bagi perempuan," kata Olla Ramlan di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014).

"Rasanya tuh kayak wanita habis shopping banyak suka feel guilty-nya. Nah kalau makan cokelat malam juga ada kepikiran begitu (merasa bersalah)," sambung wanita kelahiran 15 Februari 1980 ini.

Jika sudah begitu, istri Aufar Hutapea ini punya cara sendiri untuk menebus dosa makan cokelatnya. Selain berolahraga, pesinetron Nada Cinta itu juga menyiasati menu makanannya.

"Biasanya besoknya olahraga, terus kalau makan dikurangi karbohidrat juga kayak makan nasi dan mie," tutur ibu satu anak ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.