Sukses

Sempat Dibuang, Shailene Woodley Ragu Kembali ke Film Spider-Man

Sempat menelan pil pahit akibat hasil syutingnya dihapus dari The Amazing Spider-Man 2, aktris Shailene Woodley akhirnya ragu untuk kembali.

Sempat menelan pil pahit akibat hasil syutingnya dihapus dari film The Amazing Spider-Man 2, aktris Shailene Woodley dikabarkan ragu untuk kembali ke franchise tersebut.

Bahkan, dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (21/1/2014), dirinya mengaku lebih memberatkan diri untuk melanjutkan film fantasi 'Divergent' yang direncanakan akan dibuat sekuel.

"Aku belum tahu apapun soal ini, tapi dengan adanya sekuel Divergents, aku tak yakin bisa menangani dua film aksi dalam satu tahun." jawab Shailene Woodley.

Diketahui, begitu mendapat lampu hijau untuk menggarap sekuel ketiga dan keempat The Amazing Spider-Man, sang sutradara Marc Webb berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak menampilkan Mary Jane di film keduanya tersebut.

Pasalnya, selain akan bertabrakan dengan karakter Gwen Stacy (Emma Stone) yang saat ini sedang menjadi fokus para penggemar Spider-Man. Webb juga belum merasa puas dengan hubungan cinta Peter Parker dan Gwen Stacy yang sempat ditampilkan di film pertama.

Rencananya, pada sekuel ketiganya nanti Webb baru akan menampilkan karakter berambut merah itu sebagai pujaan baru Peter Parker. Namun, dengan keraguan yang kini mulai menggerogoti hati Woodley, ada kemungkinan baru jika sosok Mary Jane akan diganti dengan pemeran baru.

Seperti dikabarkan sebelumnya, perusahaan Sony Pictures resmi mengumumkan dua sekuel terbaru untuk film The Amazing Spider-Man. Tak hanya sudah mematangkan rencananya, mereka pun telah memastikan tanggal rilisnya yakni pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

"Spider-Man adalah franchise yang paling sukses, paling penting, dan paling kami cintai." imbuh salah satu petinggi Sony lainnya, Jeff Blake. "Oleh karena itu, kami memastikan jika kami masih akan menggunakannya hingga lima tahun kedepan." tutupnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.