Sukses

Dhani Kuatkan Dul dengan Kisah Nabi-Kenangan Aziz pada Banjir

1. Kuatkan Dul, Ahmad Dhani Ceritakan Kisah Nabi.
Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani berusaha menguatkan mental AQJ alias Dul menghadapi kasus kecelakaan yang sudah masuk babak baru. Ya, tak lama Dul akan menjalani sidang, karena berkas kasusnya sudah masuk ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dan risiko terpahit, Dul akan mendekam di balik terali besi.

"Saya biasa menceritakan kisah-kisah Nabi. Seperti Nabi Yusuf, harus dipenjara dulu sebelum menjadi orang yang lebih alim," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

2. Menikah, Orangtua Tak Kehilangan Bams.
Hotma Sitompoel bersyukur karena pemberkatan pernikahan putranya, Bams mantan vokalis band Samsons dengan Mikhavita Wijaya berlangsung hikmat. Sebagai ayah, pengacara kondang itu tentu saja merasa lega.

"Bams sudah beli tanah di sebelah rumah kami. Jadi nggak akan kehilangan Bams," ceplos Hotma tertawa.

3. `Ditelanjangi` Najwa Shihab, Angel Lelga: Saya Pendatang Baru.
Angel Lelga menuai kritikan setelah tampil dalam talkshow yang dipandu Najwa Shihab, belum lama ini. Di talkshow itu, banyak masyarakat yang menganggap jawaban Angel ngawur saat ditanya soal visi dan misinya maju sebagai calon legislatif dan pemilu April mendatang.

"Apakah Mbak Angel yakin mau jadi caleg? Karena dari pertanyaan yang saya ajukan, kok jawabannya ngawur ya?" celetuk Najwa.

4. Rieke Dyah Pitaloka Harapkan Lahir Indonesia Baru.
Rieke Dyah Pitaloka turut menjadi panelis dalam program teranyar SCTV, Indonesia Baru. Sesuai namanya, Rieke pun berharap Indonesia bisa menemukan pemimpin baru yang lebih baik dalam pemilu April mendatang.

"Ini program yang bagus sekali. Saya ingatkan 2014 bukan sekedar tahun politik, saya harapkan lahir Indonesia baru, bukan negara baru. Tapi terobosan untuk selesaikan permasalahan," kata Rieke di sela syukuran acara tersebut di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

5. Kenangan Aziz Gagap pada Banjir.
Komedian Aziz Gagap masih ingat kala dirinya harus berhadapan dengan banjir yang menerjang Ibukota DKI Jakarta disaat musim hujan tiba. Apalagi, Aziz memang tinggal di kawasan yang akrab dengan banjir.

"Rumah Aziz kan memang daerah banjir, nggak usah musim hujan, orang hujan seharian saja pasti langsung kebanjiran," ucap Aziz saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.(Mer)