Sukses

Tinggi Badan Hambat Nova AFI Saat Duet Bareng Petra Sihombing

Duet dengan Petra Sihombing, Nova sedikit menemui kendala dengan tinggi badannya.

Diduetkan dengan Petra Sihombing, Nova, salah satu akademia New AFI 2013 merasa bersyukur. Mereka berdua membawakan lagu ciptaan Petra berjudul 'Ini Cintaku'. Namun dalam duetnya, Nova sedikit menemui kendala dengan tinggi badannya.

"Puji Tuhan bisa kesempatan sama abang Petra. Kendalanya dia terlalu tinggi, jadi kalau bertatapan ngeliatnya ke atas jadi capek," ucap Nova saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat (17/1/2014).

Walau terbilang musisi muda, Petra Sihombing dikatakan akademia asal Medan itu sangat profesional menjalani profesinya sebagai penyanyi. Hal itu terlihat saat dirinya latihan bersama sebelum naik panggung.

"Kak Petra sangat profesianal, dia memanfaatkan waktu latihan sebaik mungkin, dia juga bantu untuk arahin aku," jelasnya.

Walau tak punya waktu lama untuk latihan bareng, Nova dan Petra mencoba saling memahami karakter satu sama lain, sehingga mudah untuk membangun chemistry saat berada di atas panggung.

"Kami mencoba membaur buat lagunya jadi chemistry-nya kita dapat ya, saat nyanyi bareng," tandasnya.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini