Sukses

Melanie Putria Terobsesi Anaknya Jadi Atlet

Meski Melanie Putria dan Angga Maliq d'Essentials berlatar belakang sebagai entertainer, namun rupanya ia berharap anaknya menjadi atlet.

Meski Melanie Putria dan Angga Maliq d'Essentials berlatar belakang sebagai entertainer, namun rupanya Putri Indonesia 2002 itu berharap anaknya menjadi atlet. Alhasil, sejak dini, putranya Sheemar Rahman Puradiredja dimasukkan ke sekolah gym khusus anak.

"Iya dari kecil kami ikutin, dari umur enam bulan. Jadi dia ikut gym khusus anak-anak, belajar gelantungan, guling-guling, dan jungkir balik. Maklum, obsesi orangtua supaya anaknya jadi atlet," beber Melanie Putria dalam wawancara di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Menginjak tahun ketiga, rupanya cukup membuat Melanie dan Angga terkejut melihat banyaknya perubahan pada diri Sheemar.

"Tanggal 27 Januari nanti kan dia tiga tahun, lagi senang banget ngomong, alhamdulillah. Dia ceriwis banget, kami termasuk yang kaget melihat dia cepat banget tumbuhnya," tutur Melanie.

Meski ingin menjadikan anaknya sebagai seorang atlet, Melanie akan tetap menyerahkan langkah apa yang akan dipilih sang anak. Ia juga melihat adanya bakat seni pada diri putranya tersebut.

"Kami serahkan ke dia maunya gimana, walau cita-cita aku pengin punya anak atlet ya. Di lain pihak dia lihat papanya menyanyi, dia senang banget duduk manis. Dia bisa dengan tegas ngomong kalau dia mau pilih nyanyi juga daripada kayak mamanya," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini