Sukses

Prekuel Film Tekken Batal Munculkan Aktor Jepang

Sempat disiarkan bahwa Kane Kosugi didaulat sebagai karakter bernama X di dalam film Tekken: A Man Called X.

Dibuatnya Tekken: A Man Called X sebagai prekuel film Tekken (2010), membuat aktor Jepang Kane Kosugi sempat didaulat menjadi aktor utamanya. Akan tetapi, belakangan muncul kabar kurang sedap bahwa bintang dari Jepang itu ternyata tidak tampil dalam film adaptasi game itu.

Dilansir dari Anime News Network, dibantahnya keterlibatan Kane Kosugi untuk bermain dalam prekuel film Tekken itu diumumkan langsung oleh pihak Destiny Production selaku manajemen sang aktor.

Pihak perusahaan pun meminta maaf atas pengumuman keterlibatan Kane seperti yang pernah dinyatakan oleh sang aktor secara langsung melalui blog resmi miliknya pada 8 Januari 2014 lalu.

Sebelumnya juga sempat disiarkan secara umum pada 27 Desember bahwa Kane hendak didaulat sebagai karakter bernama X di dalam film prekuelnya itu. Bahkan, karakter tersebut merupakan tokoh utama dalam filmnya serta menjadi judul pertama Kane Kosugi di kancah perfilman Hollywood.

Namun, sempat beredar kabar juga bahwa Kane diduga akan bermain dalam film berjudul Agent X yang diprakarsai oleh Crystal Sky dan Lionsgate. Filmnya pun disebut-sebut akan keluar dalam waktu dekat ini.

Tekken: A Man Called X yang menjadi prekuel Tekken, juga dibuat sebagai bagian dari franchise film Tekken dan tidak berkaitan sama sekali dengan versi video game.

Versi animasi Tekken pernah dibuat dalam dua versi, yaitu animasi dua dimensi Tekken: The Motion Picture (1998) dan animasi grafis komputer yang terkait dengan video game berjudul Tekken: Blood Vengeance (2011).(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini