Sukses

Rumah Baru, Putri David Beckham Bawa Lukisan Seharga Rp 12 Miliar

Keluarga David Beckham baru saja membeli rumah di London dan segera menempatinya.

Keluarga David Beckham baru saja membeli rumah di London dan segera menempatinya. Tak beda dengan keluarga lainnya yang ingin mengisi rumah dengan gayanya, pun dengan David Beckham. Namun, hal pertama yang mereka pentingkan adalah sebuah karya seni berbentuk hati berwarna merah muda dan dihiasi dengan kupu-kupu milik putri bungsu David Beckham dan Victoria, Harper.

Dilansir Dailymail, Senin (13/1/2014), karya seni setinggi tujuh kaki ini merupakan kado ulang tahun pertama Harper pada Juli 2012. Dan rencananya karya seni seharga 600ribu poundsterling atau sekitar 12 miliar ini akan digantung di kamar Harper.

Rumah baru Beckham memiliki tujuh kamar mandi, delapan kamar tidur dan lebih dari 9000 kaki atau sekitar dua hektar luas tanahnya. Itu tidak termasuk sebuah taman oriental seluas 100 kaki atau sekitar 30 meter persegi.

David Beckham dan Victoria akan tidur di kamar utama besar. Di dalam rumah itu juga terdapat tiga kamar tamu serta dapur yang yang dibuat sesuai dengan standar restoran.

Untuk mantan anggota Spice Girls ini juga dibuat ruang pribadi untuk salon dan manicure. Bahkan, di ruang itu terdapat kursi rias rambut dan kaca yang dikelilingi dengan lampu. Selain itu juga terdapat ruang lemari ganti baju.

Sedangkan David Beckham punya ruangan pribadi yang nyaman di atap rumah dilengkapi dengan bar dan meja biliard. Dan anak-anak juga dibuatkan ruang bermain.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini