Sukses

Rambut Mulai Memutih, Nadia Hutagalung Justru Bangga

Kepala Nadya Hutagalung tak lagi sama karena mulai tumbuhnya rambut putih yang membuatnya terlihat tua. Namun anehnya, ia justru bangga.

Nadya Hutagalung masih terlihat cantik walaupun usianya tak lagi muda. Rambut putih dikepalanya sudah mulai tampak jelas. Namun uban yang mulai menghiasi kepalanya, tidak membuat dirinya minder. Sebaliknya, Nadya Hutagalung justru sangat bangga.

Sebagai seorang publik figur, ia pun punya cara untuk menutupi rambut berwarna putih yang mulai tumbuh di bagian kepalanya. Salah satunya dengan mewarnai rambutnya. Nadya Hutagalung pun terpaksa melakukan proses kecantikan tersebut.

"Saya bangga (ubanan). Tapi gimana yah, saya bergerak di industri ini (dunia hiburan). Jadi, saya harus mengatur itu semua," ucap Nadia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013).

Menurut wanita kelahiran 28 Juli 1974, wajar jika diusianya yang sudah hampir 40 tahun, mahkotanya itu mulai berubah warna alias memutih. Itu adalah proses kehidupan yang harus dijalani.

"Yah kita harus siap-siaplah. Enggak ada yang sempurna. Saya seorang ibu dan wanita biasa. Saya tak terlalu mempermasalahkan semua ini (uban yang tumbuh). Saya enggak perfect," ungkap mantan VJ MTV itu.

Menurutnya, kecantikan seseorang pasti memiliki jangka waktu seiring bertambahnya umur. Tapi kecantikan dari dalam dirilah yang membuat orang terlihat berbeda.

"Semua proses kecantikan itu yang penting harus dilakukan dari dalam. Hal itu dilakukan biar inner beauty-nya tetep terjaga," tandasnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini