Sukses

Nino RAN Jadi Produser Band

Nino RAN mencoba peruntungan baru menjadi seorang produser untuk sebuah band bernama Hivi.

Nino RAN mencoba peruntungan baru menjadi seorang produser untuk sebuah band bernama Hivi. Ingin menjajal tantangan baru menjadi alasan Nino berani menjadi produser.

"Gue mengerjakan apa yang nggak bisa dicurahkan di RAN. Karena RAN sudah punya warna dan batasan-batasan sendiri. Kalau Hivi punya sedikit kesempatan yang lebih luas untuk gue 'menghajar' apa yang gue mau," ujar Nino, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2014).

Awamnya musisi pendatang baru terhadap dunia musik Tanah Air menjadi alasan tersendiri bagi Nino untuk terjun menjadi produser musik.

"Pasti banyak musisi baru yang belum tahu bagaimana caranya bermusik di industri musik. Kan dengan begini, industri musik Indonesia semakin marak," sambung Nino.

Keputusan Nino menjadi produser musik juga didukung sesama personel RAN. Rayyi misalnya, menganggap apa yang dilakukan Nino sangat mulia. Ia pun tak keberatan dengan kegiatan Nino sebagai produser musik.

"Bagus ya, kita pastinya mendukunglah segala hal positif. Dan di sini Nino memproduseri band baru, itu hal yang sangat mulia," ucap Rayi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini