Sukses

Menikah, Zayn Malik Undang Band Legendaris?

Dikabarkan menikah akhir tahun 2014, Zayn Malik akan mengundang band legendari Journey ke acara pernikahannya.

Rencana pernikahan antara Zyn Malik dengan Perrie Edwards nampaknya semakin mantap. Hal ini diperkuat dengan rencana Zayn yang ingin mengundang sebuah band legendaris ke acara pernikahannya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (27/12/2013), Zayn ingin mengundang Journey, untuk memainkan lagu favorit Perrie di pernikahan mereka.

Gitaris Neal Schon mengisyaratkan sudah bersedia, namun masih susah membujuk sang mantan vokalis Steve Perry yang diinginkan Zayn, pasalnya Zayn menginginkan Steve yang membawakan lagu favoritnya dengan Perrie, Don't Stop Believing.

"Zayn berharap Journey bisa berada di sana. Neal sepertinya sudah bersedia. Ia punya anggota band yang bisa bermain dengannya. Tapi ia tahu tidak ada di dunia ini yang memiliki suara seperti Steve," ungkap seorang sumber.

Sumber ini juga menambahkan, Zayn dan Perrie ingin menikah di Barbados. Ibu Zayn sendiri sebelumnya mengatakan pernikahan mungkin akan berlangsung akhir 2014.

"Perrie gadis yang menyenangkan dan aku bisa dekat dengannya," ujar Trish saat itu. "Mereka berencana menikah akhir tahun depan. Tapi masih belum ada tanggal yang ditetapkan," ucap ibu Zayn.

Belum lama ini, ibunda dari Zayn Malik, Trisha Malik mengeluarkan pernyataan bahwa putranya akan menikahi Perrie Edwards, akhir tahun 2014. [baca: Ibu Zayn Malik: Anakku Akan Nikahi Perrie Edwards Tahun Depan!] (Ars)


Baca juga:

Zayn Malik Makin Kurus, Sakit Atau Stres?
Zayn Malik Yakinkan Perrie Edwards Tak Ingkar Janji
Tunda Pernikahan, Zayn Malik Bikin Tunangan Ketakutan
Wah! Zayn Malik Akan Gelar Pernikahan Romantis di Pantai
Zayn Malik dan Perrie Edwards Punya Anak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik