Sukses

Banyak Penggemar, Zivanna Letisha Sering Dilamar Orang

Zivanna Letisha bersyukur karena banyak orang yang begitu sayang padanya.

Menjadi wanita cantik dan berwawasan luas, mengantarkan Zivanna Letisha keluar sebagai pemenang dalam ajang tingkat nasional Putri Indonesia 2008 silam. Hal itu pulalah yang membuat dirinya dikagumi dan diperhatikan banyak orang. Tak jarang, karena hal itulah Zizi--panggilan akrab Zivanna Letisha-- seringkali dilamar orang.

"Perhatian yang berlebihan misalnya pernah suatu kali tiba-tiba ada surat yang datang ke rumah, lalu dilamar orang juga pernah. Macam-macam, ada yang minta ketemu sama orangtua saya juga," akunya sambil tertawa ketika berbincang-bincang dengan Tim Liputan6.com belum lama ini.

Namun, hal itu tidak ditanggapi dengan perasaan yang berapi-api. Zizi lantas bersyukur saja karena banyak orang yang begitu sayang padanya. Ia tetap rendah hati dan menanggapi mereka dengan sikap yang biasa-biasa saja.

"Lucu saja yang seperti itu, Alhamdulillah efeknya bisa sampai seperti itu buat orang lain, aku sih bersyukur saja," tambahnya.

Bagi wanita dengan tinggi badan 177 cm dan berat badan 58 kg tersebut dalam hidup semuanya selalu berjalan berdampingan. Tinggal bagaimana sikap seseorang menanggapinya. "Ya ada haters pasti ada lovers, nggak bisa dipilih. Saling menghormati saja," tandas Zizi.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.