Sukses

Prisia Nasution Akan Lewati Tahun Baru di Eropa

Prisia Nasution berencana akan melewati pergantian tahun 2014 sambil sky trip keliling Eropa.

Jelang tahun baru, Prisia Nasution sudah menyusun jadwal untuk berlibur sekaligus menyegarkan pikiran dari serangkaian kegiatan yang padat. Tak tanggung-tanggung, Phia, sapaan Prisia, berencana akan melewati pergantian tahun 2014 sambil sky trip keliling Eropa. Belum cukup, pemain film Sokolah Rimba itu juga langsung bertolak ke Papua untuk menyelam.

"Tahun baru, rencananya sih mau berangkat sky trip gitu. Habis itu lanjut ke Papua untuk diving. Sky trip ke Praha, Jerman, dan Austria nanti dari tanggal 26 Desember 2013 sampai 8 Januari 2014," ujar Prisia Nasution ditemui dalam acara Indonesia Japan Expo 2013 di Hall D2, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Rupanya keinginan sky trip dan diving-nya ini sudah dipersiapkan secara matang oleh Phia. Cewek 29 tahun ini merasa perlu menyegarkan pikirannya dari kesibukan pekerjaan.

"Iya aku sengaja blok penuh Januari, memang pengin liburan saja. Sudah agak ekstrim soalnya kemarin kerjanya, sampai ke rimba segala macam," ujarnya.

Namun, traveling akhir tahunnya itu dilakukan Phia tidak sendiri. Rencananya, Aktris Terbaik FFI 2011 ini akan ikut bersama 21 orang temannya.

"Ajak teman-teman genk sky, terus nanti pas diving beda lagi. Kalau diving sih sekitar dua kapal, ya nanti 21 orang ya. Sudah pernah sih (sky trip), cuma pengin mengulang lagi saja, nostalgia sama gunung," kata Phia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini