Sukses

Tata Liem: Artis Saya Kelas Internasional

Tata Liem, manajer Bella Shofie, mengakui adanya negosiasi di balik rekayasa percintaan antara Bella dan Adjie Pangestu. Meski begitu, ia enggan menyebutnya sebagai settingan untuk mengelabui awak media.

"Iya, saya terlibat. Karena mas Adjie kan menjalin hubungan dengan artis saya, bodoh kalau tidak ada negosiasi. Enggak mungkinlah mas Adjie langsung melakukan apa yang saya suruh (tanpa ada negosiasi)," kata Tata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Bagi Tata, ia sengaja membuat rekayasa demi menuai kontroversi dan sensasi di tengah masyarakat. "Saya pikir kontroversi itu penting, perlu konten yang menarik dan itu berhasil, visualisasinya bagus," tambah Tata.

Namun, ia menolak anggapan yang menyebut kalau artis yang mencoba populer lewat settingan adalah artis murahan. Bahkan, Tata mengklaim artis-artis yang dimanajerinya berkelas internasional.

"Artis saya berprestasi semua. Di internasional juga berprestasi. Kalau dibilang lebay, terserah masyarakat saja," pungkas Tata.(Jul/Feb)