Sukses

9 Artis Ini Latah Ikuti Jejak Inul Daratista

Nama besar para artis ini dimanfaatkan untuk melebarkan sayap dalam berbisnis karaoke.

Bisnis karaoke keluarga makin diminati para artis. Popularitas nama menjadi modal basic mereka untuk menggaet pengunjung.  Bisnis karaoke keluarga yang mengusung nama besar artis, makin banyak ‘pemainnya’. Dipelopori pedangdut Inul Daratista yang membuka rumah musik dengan bendera Inul Vizta, kini jejak penyanyi asal Pasuruan itu mulai banyak pengikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman



1. Rossa

Rossa membuka bisnis karaokenya dengan nama Diva Family karoke. Mantan istri Yoyo Padi itu berencana mengembangkan dan menggarap serius bisnisnya. Dia bahkan menargetkan akan membangun 50 outlet baru dalam tiga tahun ke depan
3 dari 10 halaman



2. Maia Estianty

Setelah membuka usaha karaoke di Epicentrum dan kawasan Pantai Indah Kapuk yang bernama Allegro f-KTV, pentolan Duo Maia, Maia Estianty melebarkan sayap bisnis dengan membuka cabang ketiga.
4 dari 10 halaman



3. Lyra Virna

Artis Lyra Virna tidak ketinggalan membidik bisnis karaoke sebagai salah satu ekspansi bisnisnya. Usaha karaoke yang diberi nama Lyrics Family hadir dengan konsep desain interior yang modern dan mengedepankan suasana berkaraoke dan kecangihan perangkat software terkini.
5 dari 10 halaman

 

4. Charly Setia Band

Sukses sebagai penyanyi, vokalis Setia Band, Charly Van Houten mengembangkan sayapnya dengan membuat sebuah tempat karaoke. Usaha rumah karaoke yang diberi nama Grand Charly VHT untuk pertama kali dibuka Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu. Ekspansi bisnis Charly ini semakin terlihat ketika pelantun tembang 'Puspa' itu membuka cabang karaoke komplek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
6 dari 10 halaman



5. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah mulai menekuni dunia bisnis. Tak jauh-jauh dari dunianya sebagai musisi, Anang merintis bisnis karaoke.Anang menyiapkan bisnis karaoke pertamanya di Malang, Jawa Timur, selama setahun belakangan.
7 dari 10 halaman


6. Ahmad Dhani

'Masterpiece Ahmad Dhani Family Karaoke'. Dari namanya sudah langung bisa diketahui jika bisnis karaoke ini adalah milik Ahmad Dhani. Hingga saat ini gerai karaoke telah mencapai cabang ke-13.
8 dari 10 halaman



7. Nunung

Pelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan nama Nunung tengah mempersiapkan bisnisnya di bidang karaoke. Nunung mengatakan, untuk merintis bisnis jenis rekreasi keluarga itu ia pun telah mulai membangun satu tempat di kawasan Semarang, Jawa Tengah.
9 dari 10 halaman



8. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw juga mulai menekuni bisnis serupa. Istri dari Anto Hoed menamai bisnisnya dengan nama 'Melly Glow Lifestyle Family Karaoke'. Menariknya, penyanyi yang kerap dipasrahi mengisi soundtrack film ini memilih untuk memulai bisnis  dari kota Solo.
10 dari 10 halaman



9. Syahrini

Penyanyi Syahrini tengah melirik dunia bisnis sebagai bekal investasi di masa depan. Dalam waktu dekat, penyanyi berusia 30 tahun ini berencana untuk membuka outlet karaoke yang saat ini tengah dipersiapkannya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini