Sukses

Yoona `Girls Generation` Pernah Mengalami Trauma Kecelakaan

Ternyata Yoona `Girls Generation` pernah mengalami kecelakaan sehingga menyebabkannya sedikit trauma. Seperti apa ceritanya?

Tak banyak yang mengetahui jika ternyata Yoona juga pernah mengalami trauma. Hal itu terjadi akibat kecelakaan yang dirasakannya. Kejadian ini belum lama ini dialami oleh salah seorang personel Girls Generation.

Saat dihubungi oleh salah satu media Korea Selatan, pihak SM Entertainment--agensi yang menaungi Girl Generation, Kamis (12/12/2013), membenrakan kabar tersebut. "Yoona memang pernah mengalami kecelkanaan pada November silam. Beruntung, ia tak mengalami cedera," ujar pihak SM, dilansir dari Enewsworld.

Kejadian itu terjadi ketika Yoona baru saja dari sebuah acara. Mobil yang ditumpangi Yoona dikendarai oleh manajernya, ditabrak oleh mobil lain. Mobil yang menabrak langsung pergi begitu saja.

Yoona dan manajernya sempat kaget dengan kejadian itu. Keduanya tak mengalami cedera. Yoona hanya sedikit trauma dengan kecelakaan yang dialaminya. Kejadian ini pun hanya dianggap sebagai sebuah kesialan saja.

Sementara itu, Yoona saat ini tengah sibuk dengan pengambilan gambar dalam drama terbarunya bretajuk Prime Minister and I. Yoona hanya ingin fokus pada pekerjaanya. Ia tak ingin mengingat kejadian itu lagi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini