Sukses

Film Ketiga Crows Zero Kembali Tampilkan Liarnya Anak SMA

Sebuah kabar seru datang dari pihak pembuat Crows Zero untuk para penggemar film-film Jepang. Sebuah film ketiga adaptasi manga karangan Hiroshi Takahashi itu, sedang dipersiapkan untuk bisa tayang pada 2014 mendatang.

Diberi judul Crows Explode, film ini berkisah mengenai kiprah anak-anak baru yang bersekolah di SMA Suzuran Boys setelah karakter Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Kabarnya, sutradara Toshiaki Toyoda sudah resmi menggantikan Takashi Miike dalam mengarahkan film bernuansa pertarungan anak sekolah ini.

Karakter protagonisnya adalah seorang siswa pindahan bernama Kaburagi "Desperado" yang dimainkan oleh Masahiro Higashide. Ia akan beraksi dengan Ryohei "Joker" Kagami yang bertujuan untuk mencapai kekuasaan tertinggi di Suzuran. Terdapat juga aktor Yuya Yagira yang bermain sebagai karakter Toru "King" Gora.

Crows Explode juga bagian dari adaptasi manga bertajuk Crows yang sangat kental dengan nuansa pertarungan. Di dalam trailer yang sudah tersedia, terdengar lagu milik Dragon Ash yang diberi judul Blow Your Mind. Filmnya direncanakan untuk diputar pada 12 April 2014 di bioskop-bioskop Jepang.

Kedua film sebelumnya, tayang di seluruh Jepang beberapa tahun lalu. Crows Zero dirilis pada 2007 yang dilanjutkan dengan sekuelnya, Crows Zero II pada 2009. Kedua merupakan prekuel atau cerita pendahulu untuk cerita manga.

Di film pertama dan kedua, aktor Shun Oguri berperan sebagai anak SMA nakal bernama Genji Takiya. Crows Zero II melanjutkan film pertama dengan setting delapan bulan setelahnya yang memperlihatkan Genji sedang menghadapi kelulusan.

Tentunya, para penggemar hiburan Jepang harus bersabar dalam menunggu penayangan film bernuansa laga dan remaja ini. Versi manga Crows sempat dijual di Indonesia oleh salah satu penerbit buku tanah air dan terhitung banyak peminatnya.(Rul)