Sukses

Justin Timberlake Siap Borong Penghargaan di Grammy Awards 2014

Justin Timberlake, salah satu mantan anggota boyband N'Sync, setelah lima tahun lebih namanya tak terdengar di industri musik, kini ia siap mengukir kembali prestasinya.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, pada Grammy Awards 2014 nanti, Justin Timberlake berhasil masuk ke lebih dari empat nominasi.

Beberapa nominasi pun tergolong paling bergengsi di pagelaran akbar musik dunia tersebut. Nominasi itu antaralain Best Pop Solo Performance, dan Best R&B Song.

Selain Justin Timberlake, duo legenda hidup musik rock Led Zeppelin dan Black Sabbath juga mencuri perhatian. Kedua band yang menjadi legenda tersebut membuktikan diri dengan menyabet dua nominasi di Grammy Awards 2014.

Bahkan keduanya bersaing dalam nominasi Best Rock Album. Selain musisi-musisi yang telah disebutkan sebelumnya di atas, rapper dunia Eminem juga berhasil masuk dalam nominasi Best Rap Performence.

Sedangkan dari solois, ada sosok penyanyi asal Selandia Baru, Lorde yang mencuri perhatian. Pelantun Royals itu sukses masuk di empat nominasi bergengsi. Beberapa diantaranya adalah Song Of The Year, Record Of The Year hingga Best Pop Solo Performence.

Sementara itu, Snoop Dogg a.k.a Snopp Lion juga mencatatkan namanya di nominasi Grammy Awards 2014. Bukan yang berhubungan rap namun ia masuk untuk nominasi Best Reggae Album.

Grammy Awards 2014 yang diselenggarakan untuk ke-56 ini sendiri akan digelar pada 26 Januari 2014 mendatang di Staples Center, Los Angeles. (Ars)