Sukses

Retno Ratih Damayanti Untuk Penata Busana FFI 2013

Malam puncak penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2013 sudah digelar di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (7/12/2013) malam. Sejumlah nominasi sudah dibacakan untuk mendapatkan penghargaan Piala Citra.

Untuk kategori Penata Busana diraih oleh Retno Ratih Damayanti untuk penggarapan film 'Habibie & Ainun'. Retno berhasil mengalahkan Aldi Harra 'Air Terjun Pengantin Phuket', Aldi Harra & Upay 'Sang Pialang', Darwin Tse 'Laura & Marsha' dan Belenggu.

"Ini sebuah penghargaan spesial karena ini kali pertama kategori kostum terbaik diadakan selama penyelanggaraan FFI," ucap Retno bangga usai menerima penghargaan Piala Citra.

Sementara itu, Cesa David Luckmansyah berhasil menyabet penghargaan Piala Citra untuk kategori Penyunting Gambar melalui film 'Rectoverso' mengalahkan Aline Jusria 'Laura & Marsha', Ananta Harsawardana 'Get M4rried', Wawan I Wibowo 'Habibie & Ainun' dan 'Belenggu'.

Penata Efek Spesial VisualĀ  dimenangkan oleh Eltra Studio untuk penggarapan film 'Moga Bunda Disayang Allah' produksi Soraya Intercine Films. Sedangkan untuk kategori Penata Musik diraih Aksan Sjuman dan Penata Artistik FFI 2013 diberikan kepada Iqbal Marjono untuk film yang sama, yakni 'Belenggu'.(Gie)
Loading