Sukses

Yoona `Girls Generation` Bahagia Berhubungan dengan Cinta Pertama

Yoona `Girls Generation` bahagia bisa berhubungan dengan cinta pertamanya yang telah lama berpisah.

Yoona `Girls Generatation` biasanya jarang sekali mengungkapkan masalah pribadinya di hadapan publik. Namun ia tak kuasa manahan kebahagiannya seorang diri. Ia ingin berbagi rasa dengan orang di sekitarnya.

Dalam acara yang ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS, Happy Together, Yoona secara tak sengaja membeberkan pengalaman cintanya kepada penonton. Ia menyebutkan jika ia kini berhubungan kembali dengan cinta pertamanya saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Ini sungguh sangat aneh. Saya akhirnya berbicara dengan dia. Saya bahkan sempat memberitahukannya jika saya menyukainya waktu itu," aku Yoona sambil tersipu.

"Ternyata saat saya memberitahu hal itu, ia telah lebih dulu sadar. Ia mengatakan, `mengapa kau membicarakan hal itu?`" tambah Yoona yang tak kuasa manahan malu.

Yoona senang sekarang ia bisa berhubungan kembali dengan cinta pertamanya meski sebagai teman. Menurut Yoona, itu hanya cinta monyet yang pertama kali tuumbuh.

Sementara itu, Yoona memang telah beberapa kali terlibat skandal. Salah satunya, menyebutkan Yoona memiliki affair dengan PSY. Media sempat memuat foto Yoona dan PSY yang terlihat seperti menghabiskan waktu bersama di Hongkong.

Yoona pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengatakan jika ia bertemu secara tak sengaja dan menyapa PSY yang kebetulan juga berada di Hongkong.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini