Sukses

Julia Perez Dibully Tak Ikut Tahlilan Ayahnya

Belum hilang rasa duka selepas kepergian sang ayah, Angkasa Jaya, akibat penyakit liver, Julia Perez (Jupe) memutuskan untuk tetap melangsungkan pertunangan dengan Gaston Castano. Namun, keputusannya ini bukan tanpa cobaan. Pemilik album Kamasutra itu harus menerima cemoohan (bully) orang-orang di Twitter, lantaran tetap bertunangan di saat keluarga tengah berduka.

"Banyak di Twitter yang bilang 'Hargain tuh papa bukannya tahlilan malah tunangan'," beber Julia Perez di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Akan tetapi, mantan istri Damien Perez ini punya alasan tersendiri untuk tetap melakukan lamaran. Jupe mengaku justru sang ayah lah yang menyuruhnya untuk tidak lagi menunda pertunangannya dengan Gaston.

"Sekali lagi saya bilang ini keinginan papa. Papa bilang 'jangan ditunda-tunda lagi, papa malu ditunda-tunda'. Kalau saya dihujat sudah biasa, ini mungkin papa saya diledek temannya 'ah anak lo gagal terus,' makanya dia minta supaya jangan ditunda lagi," Jupe menuturkan.

Jupe dan Gaston telah menjalin asmara hampir enam tahun. Selama itu juga keduanya berjuang mempertahankan cintanya yang sempat ditentang ibunda, Sri Wulansih. Setelah sempat ditunda, akhirnya Jupe melangsungkan pertunangan pada 4 Desember 2013. Dua hari sebelumnya, ayahanda Jupe, Angkasa Jaya meninggal dunia akibat penyakit liver.(Ras/Mer)

Loading