Sukses

Scarlett Johansson `Dibuang` dari Nominee Golden Globes

Scarlett Johansson disingkarkan dari Golden Globes karena dinilai tak menunjukkan aktingnya dengan baik?

Scarlett Johansson merupakan artis ternama Hollywood yang rajin menjadi nominee di Golden Globe Awards. Sejak 2004 silam, Scarlett Johansson yang muncul dalam film bertajuk A Love Song for Bobby Long masuk dalam kategori penghargaan ternama bagi sineas dunia tersebut.

Namun kali ini Scarlett Johansson disingkirkan dari nominee di Golden Globes dalam film Her. Pasalnya, Scarlett Johansson dinilai tak kompeten dalam berakting di film itu, diwartakan The Huffington Post, Jumat (28/11/2013).

Dalam film yang diproduksi 2013 silam, Scarlett Johansson hanya meminjamkan suaranya. Otomatis, ia tak berperan sama sekali atau tak menunjukkan kemampuan aktingnya di film tersebut.

Di Her, Scarlett Johansson berperan sebagai Samantha, sistem operasi komputer masa depan. Lebih jauh, Scarlett Johansson jatuh cinta pada karakter Theodore--diperankan oleh Joaquin Phoenix--orang yang telah `menghidupkannya`.

Scarlett Johansson tak mau pusing dengan posisinya yang dicoret dari Golden Globe. Saat ini, ia tengah fokus demi film terbarunya yang akan dirilis 2014 mendatang yaitu Captain America: The Winter Soldier.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini