Sukses

Dianggap Sombong, Beyonce Diusir dari Piramida Mesir

Beyonce dianggap sombong dan memiliki sikap yang kasar sehingga diusir keluar dari Piramida Mesir.

Beyonce adalah penyanyi dengan banyak penggemar karena dinilai santun dan murah hati. Bahkan ia pun mendapatkan julukan sendiri dari para fansnya yaitu Queen B.

Namun sopan santun Beyonce ini rupanya tak terlihat di mata arkeolog ternama asal Mesir. Pelantun If I Were A Boy tersebut terpaksa harus menerima perlakuan kasar dari Zahi Hawess yang mengusirnya dari Piramida--salah satu ikon budaya Mesir--lantaran menganggap tindakan penyanyi ini konyol dan memalukan.

Kejadian itu sebenarnya telah cukup lama. Baru kali ini terungkap ke media. Beyonce mengunjungi Piramida dan Spinx pada tur musiknya 2009 silam. Saat berjalan-jalan ke sana, istri Jay Z ini ditemani oleh tur guide yang sekaligus arkeolog, Hawass. Pria paruh baya ini menyebut Quenn B ini kurang cerdas dan tidak tahu sopan santun.

"Kebanyakan orang yang melakukan perjalanan tur bersamaku sangat baik dan sopan. Mereka semua teman, tetapi wanita ini (Beyonce) tidak," ungkapnya kepada The Independent, Kamis (28/11/2013).

Hawass memang sangat kesal lantaran ibu Blue Ivy ini terlambat datang dari jam yang seharusnya ditentukan. Bahkan Beyonce tidak mengucapkan kata maaf untuk keterlambatannya itu. "Dia tidak membuka mulutnya untuk itu (memohon maaf)," tambah pria yang dianggap sebagai 'gatekeeper' Piramida Mesir.

Tak hanya itu, rupanya kemarahan Hawass makin meledak lantaran kelakukan juru foto Beyonce. Menurutnya, fotografer Beyonce bersikap arogan. Fotografer diva dunia itu sempat meneriaki lelaki yang telah lama menjaga kebudayaan berharga Mesir itu.

"Kami (Hawass dan Beyonce) sama-sama membawa fotografer, ketika juru fotoku hendak mengambil gambar, juru fotonya malah dengan semena-mena berkata bahwa ia yang menentukan objek yang boleh difoto atau tidak," kenang Hawass geram.

Setelah itu Hawass memperingatkan Beyonce dan fotografernya untuk meninggalkan Piramida. Namun cerita itu ditampik oleh Beyonce. Wanita bersuara emas ini mengatakan jika kejadian itu tak pernah terjadi.(Ppt/Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini