Sukses

Ruben Onsu: Kalau Ada Konflik, Ingat 5 Janji

Ruben Onsu sedang menikmati indahnya membina rumah tangga. Ia dan sang istri, Wenda Tan, masih terbilang sebagai pasangan baru.

Ruben Onsu sedang menikmati indahnya membina rumah tangga. Ia dan sang istri, Wenda Tan, masih terbilang sebagai pasangan baru. Namanya juga baru menikah, semuanya terasa manis bagi mereka berdua.

"Iya masih hitungan bulan, masih harmonis," ceplos Ruben saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013). Sebagai kepala keluarga, sebisa mungkin Ruben ingin pernikahannya jauh dari konflik.

Ia menanamkan nilai-nilai penting dalam membina rumahtangga. "Nggak usah berumahtangga, sama orang tua saja ada konflik. Kalau lagi berantem, kami punya lima janji yaitu saling setia, jujur, komunikasi, nggak selingkuh dan selalu bilang I love you," sebut Ruben.

Benar saja, Wenda juga menimpali kalau sosok Ruben tak pernah menuntut banyak hal darinya. Termasuk dalam urusan memasak. "suami nggak minta dimasakin ya, tapi memang setiap pagi masak atau jus, tergantung mau makanan apa. Seru sih, jadi ada kegiatan baru," timpal Wenda.

Ruben dan Wenda menikah pada 22 Oktober lalu di Pulau Dewata, Bali. Dalam pernikahan yang berlangsung privat itu, keduanya merogoh kocek besar untuk menghasilkan suasana romantis dan intim bagi para tamunya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini