Sukses

Beramal, Personel Boyband Ini Bikin Film

Banyak cara yang bisa digunakan seseorang untuk beramal dan berbagai terhadap sesama. Hal itu pula yang menginspirasi personel boyband X Dragons, Marcos Tjung, untuk membuat sebuah film berjudul This Is Me.

Film tersebut bercerita tentang kehidupan seorang transgender yang sehari-harinya mendapatkan perlakuan diskriminatif dari orang lain.

"Kita tidak bisa memungkiri bahwa kaum ini ada disekeliling kita. Mereka juga manusia yang butuh untuk dihargai. Biarkan saja mereka jalankan hak dan kewajibannya," ucap Marcos saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Marcos yang bertindak sebagai produser dalam film tersebut berencana untuk memberikan seluruh keuntungan dari penayangan film 'This Is Me' kepada orang-orang yang tidak mampu dan membutuhkan.

"Saya ikhlaskan sepenuhnya hasil dari film ini disumbangkan untuk kaum tidak mampu di Indonesia, terutama di Jakarta," tutur Marcos.

Dr. Cindy Paulina Tan, peserta nonton bareng (nobar) film itu menyambut baik langkah yang dilakukan Marcos bersama dengan teman-teman sineas muda Indonesia.

"Apa yang dilakukan Marcos dan teman-temannya membuktikan bahwa masih ada orang-orang yang peduli terhadap sesama. Hal ini layak untuk diberikan apresiasi," ungkapnya antusias.(Gie/Mer)