Sukses

Dekati Wanita, Adam Levine Bagikan Tiket Konser Musik

Adam Levine kerap menawarkan tiket konsernya kepada para wanita cantik agar memiliki kesempatan untuk mengencaninya.

Adam Levine mengaku bahwa dirinya sering menggunakan kepopulerannya sebagai anggota band untuk menggaet para wanita. Benarkah itu? Vokalis Maroon 5 ini mengatakan hal itu dilakukannya ketika ia masih menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dikutip Femalefirst belum lama ini, pelantun Moves Like Jagger tersebut rupanya gemar merayu para wanita cantik dengan cara menawarkan tiket untuk menonton konsernya. Dengan begitu ia mempunyai kesempatan untuk mengencani beberapa dari mereka yang terpilih.

"Aku memang menggunakan band ku untuk membujuk mereka agar mau datang dan melihat penampilan kami, lalu aku bisa ajak mereka berkencan. Aku tidak punya cara lain kala itu. Menyedihkan, bukan?" tukasnya.

Namun untuk urusan memilih Behati Prinsloo, Adam mengaku tak main-main. Ia bahkan ingin segera menikahi model cantik ini. Keduanya telah bertunangan pada Juli 2013 lalu.

Sebelum menjadi vokalis ngetop Maroon 5, Adam sempat tergabung dalam sebuah band remaja bernama Kara's Flower pada 1994. Band beraliran rock ini digawangi oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, and Ryan Dusick.

Tetapi pada 1998 band yang beranggotakan empat personel ini gagal memproduksi album. Mereka sempat rekaman tanpa label dan setelah itu berubah nama menjadi 2001 dengan personil tambahan James Burgon Valentine. (Ppt/Ars)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini