Sukses

Ustad Yusuf Mansur Siap Jadi Ayah Anak Angelina Sondakh

Yusuf Mansur akan memberikan pendidikan yang tinggi kepada Keanu.

Seiring dengan bertambahnya hukuman terhadap Angelina Sondakh, menjadi 12 tahun penjara, mantan Puteri Indonesia itu sudah memiliki rencana untuk menitipkan anaknya ke ustad Yusuf Mansur. Angie memilih untuk mengirim Keanu Massaid ke pesantren Yusuf Mansur ketimbang menitipkan ke orangtuanya.

"Dia memang sudah memiliki rencana untuk menitipkan anaknya ke saya. Anaknya kan dari dulu, memang mau diamanahkan ke saya. Dengan senang hati saya menerima, kalau diamanahkan kita akan jaga," kata Ustad Yusuf kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

Nantinya, Keanu akan tinggal bersama santri-santri ustad Yusuf Mansur lainnya. Selain memberikan ilmu agama, Yusuf juga siap menjadi ayah bagi Keanu dalam memberikan pendidikan dan kasih sayang.

"Semua santri disini kan jadi anak saya, Keanu juga nantinya jadi anak saya. Semua santri juga manggil saya ayah," kata Yusuf.

Ustad Yusuf Mansur juga berjanji akan memberikan pendidikan yang layak kepada Keanu. Apalagi, pesantrennya memiliki lembaga pendidikan dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

"Jadi kalau memang dia, Keanu jadi santri kami, masalah pendidikan, Insya Allah, Daarul Quran siap membantu, apalagi sejauh ini makin bagus secara pendidikan dari pendidikan usia dini sampai usia lanjutannya. Mudah-mudahan Keanu ada di tempat yang tepat," pungkas Ustad Yusuf.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.