Sukses

Istri Bermasalah, Piyu Padi Goda Intan AFI

Penampilan salah satu peserta Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013, Intan, membuat mantan gitaris Padi, Piyu terkesima.

Penampilan salah satu peserta Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013, Intan, membuat mantan gitaris Padi, Piyu terkesima. Bahkan, Piyu selalu membela Intan setiap dapat 'serangan' dari juri lain.

Seperti Trie Utami, saat mengomentari teknik vokal Intan. Dengan cepat, Piyu memotong ucapan Ii --sapaan akrab Trie Utami-- dan mencoba untuk menolong Intan.

"Ini kan proses Belajar, jadi wajar aja," ucap Piyu di meja juri, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013) malam.

Bukan hanya soal teknik vokal saja yang menjadi incaran Ii dalam mengomentari kontestan asal Jakarta ini. Namun, dalam penguasaan mic pun menjadi perhatiannya. Karena, ia merasa suara Intan tak enak didengar.

"Hati-hati sama mic, kamu harus tahu tekniknya juga. Karena mic juga bisa mempengaruhi suara," terang Ii. Lagi-lagi, Piyu membela cewek yang suka makan makanan khas Bandung, cilok ini. "Mic kan bisa dibeli yang baru," sambut Piyu.

Sementara, Piyu tak banyak mengomentari Intan selepas bernyanyi. Ia hanya ingin melihat cewek kelahiran 8 Juni 1995 tersenyum kepadanya. Maklum, Intan memang salah satu Akademia yang murah senyum dan ramah.

"Setiap tampil cantiknya terus bertambah. Minta senyumya dikit dong, janjinya selalu senyum buat aku," goda Piyu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini