Sukses

Belum Lama Cerai, Yama Carlos Sudah Gandeng Cewek Lagi

Biasanya, perceraian menimbulkan luka besar dalam hati yang mengalami. Efeknya, ada masa memulihkan rasa sedih dan menutup diri.

Biasanya, perceraian menimbulkan luka besar dalam hati yang mengalami. Efeknya, ada masa memulihkan rasa sedih dan menutup diri. Tapi, hal itu tidak terjadi pada aktor Yama Carlos. Usai bercerai dengan Masayu Paramitha, Yama sudah punya gandengan lagi.

"Gue nggak mau terlalu hidup berlarut-larut, gue ingin selalu happy," kata Yama usai syuting talkshow televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Kala itu, Yama didampingi wanita berambut panjang bernama Sonya. Secara terang-terangan, ia bangga bisa meraih hati Sonya.

"Bangga punya Sonya. Dia lebih buat keseluruhan, kelebihan dia mau terima masa lalu gue, buruk-buruknya gue. Itu yang bikin gue bangga dan semakin yakin," tambahnya.

Cinta Yama kepada Sonya nampaknya sudah bulat. Ia berencana menikahi sang kekasih. "Tetap gue punya pikiran menikah kembali. Tapi gue harus mematangkan, gue bikin lebih fix lagi nggak mau melangkah terburu-buru. 2014 mau bikin langkahnya pasti. Yakin," jelasnya.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.