Sukses

Yama Carlos Tangkis Hadirnya Orang Ketiga dan KDRT

Bintang film 'Rectoverso', Yama Carlos, ogah membeberkan penyebab perceraiannya dengan Masayu Paramitha. Termasuk dugaan orang ketiga.

Bintang film 'Rectoverso', Yama Carlos, ogah membeberkan penyebab perceraiannya dengan Masayu Paramitha. Yang jelas, tidak ada orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga di balik bubarnya pernikahan itu.

"Tidak benar, tidak ada hubungan dengan siapapun. Bukan gara-gara siapapun. Sama sekali gue nggak pernah main tangan, pantang. Yakin. Gue kalau marah mending diam sama teriak-teriak aja," ungkap Yama usai syuting talkshow televisi swasta di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Yama, hanya menyebut kalau ia gagal menyelamatkan rumah tangganya. "Rumah tangga kami memang tidak bisa lagi diselamatkan. Gue memang sengaja tidak mau menggembar-gemborkan. Biar yang sekarang sudah membahagiakan jadi gue simpen rapat-rapat pokoknya sudah selesai," jelas Yama.

Kabar ini jelas mengejutkan mengingat Yama dan Masayu baru saja menikah pada 15 Desember tahun lalu. Apalagi, pernikahan Yama berkesan karena pria yang sering berperan antagonis itu memakai sepatu kets saat di pelaminan.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.