Sukses

Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!

Ejekan serta komentar bernada negatif yang ditujukan pengacara Farhat Abbas terhadap musisi Ahmad Dhani terkait kasus kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya, AQJ, mendapat perhatian dari anak-anak Dhani.

Adalah Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalalludin Rumi (El) yang menyebut suami penyanyi Nia Daniaty sebagai sosok yang paling menjengkelkan. Keduanya bahkan kompak menyebut Farhat sebagai pengacara yang tak berpendidikan.

"Menurut aku sih dia orang yang nggak berpendidikan," ketus Al kompak bersama El saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

"Kalau orang berpendidikan, harusnya dia ngerti caranya berkata dan bersikap," tambah Al yang terlihat sangat membenci Farhat.

Al dan El merasa komentar Farhat terhadap ayahnya, Ahmad Dhani, yang sedang mencoba untuk menangani masalah AQJ sudah sangat keterlaluan. Kendati sang ayah bersikap tenang, namun tidak demikian dengan Al dan El.

"Ayah kan lagi kena musibah, ngapain dia nulis-nulis begitu (komentar negatif dan bernada ejekan) lewat twitter. Kalau dia gentle, datangi langsung ayah, kalau perlu ke kita deh," tantang Al.

Seperti diketahui, Al dan El mengajak Farhat Abbas untuk 'adu jotos' di atas ring tinju karena kesal dengan ejekan dan komentar negatif yang dilayangkan pengacara berusia 37 tahun itu di situs jejaring sosial.

Bagi Al dan El, bertarung di ring tinju merupakan cara yang aman sekaligus legal dalam menumpahkan amarah serta kebenciannya terhadap Farhat.(Gie)