Sukses

Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!

Ahmad Al Ghazali alias Al begitu mengakui jika dirinya begitu membenci pengacara Farhat Abbas. Ia menilai pria yang kabarnya bakal mencalonkan diri sebagai presiden itu tidak 'gentle' saat mengejek Ahmad Dhani di situs jejaring sosial.

Karena itu, Al pun berinisiatif untuk mengajak Farhat bertarung di ring tinju. Dengan cara itulah, cowok yang digosipkan pacaran dengan Pevita Pearce tersebut bisa menumpahkan kekesalannya terhadap suami Nia Daniaty.

"Kalau berani, langsung ketemu saja di ring tinju sama kita. Tinggal pilih mau saya atau El," tantang Al kepada Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013) malam.

Al sangat berharap jika Farhat mau merespons tantangannya. Sebab, jika Farhat menolak, putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan menyebut pengacara berusia 37 tahun itu sebagai pria yang tidak 'gentleman'.

"Kalau nggak berani berarti sudah ketahuan banci," ketus Al.Tantangan yang diberikan Al dan El kepada Farhat untuk 'adu jotos' di atas ring tinju merupakan bentuk kekesalan keduanya atas komentar Farhat yang bernada mengejek dan menghina Ahmad Dhani, ayah kandung mereka.

Farhat memang sempat melontarkan komentar yang dinilai menyudutkan dan mengejek Dhani atas insiden kecelakaan maut yang dialami putra bungsunya, AQJ, dalam situs jejaring sosial.(Gie)