Sukses

Behati Prinsloo Tampil Seksi Dalam Balutan Bikini

Kekasih pria terseksi versi majalah People, Adam Levine, tampil seksi dalam balutan bikini dalam sesi pemotretan untuk Victoria's Secret.

Behati Prinsloo, model cantik yang menjadi calon istri pria terseksi di dunia 2013 versi majalah People, Adam Levine tampil dalam sesi pemotretan untuk Victoria's Secret.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Rabu (20/11/2013), wanita 24 tahun asal Namibian ini melakukan pemotretan di pantai St. Barts dalam balutan bikini. Pada sesi foto pertama, model yang memulai karirnya saat usia 16 tahun ini mengenakan bikini berwarna putih. Behati tampak seksi dan penuh percaya diri berpose di bawah teriknya sinar matahari.

Pada sesi pemotretan kedua, model yang memulai tampil di fashion show Victoria's Secret pada 2007 silam, kembali mengenakan bikini. Kali ini bikini yang ia kenakan bermotif bunga-bunga berwarna-warni. Pemotretan yang dilakukan oleh tunangan Adam Levine ini dalam rangka promosi produk bikini terbaru dari Victoria's Secret

Lebih lanjut, Behati Prinsloo semakin mantap menjalani hubungan percintaannya dengan sang kekasih, Adam Levine. Pasalnya, Oktober lalu Adam Levine telah mengundang orangtua Behati dan mengajaknya makan di sebuah rumah makan Italia di Mozza, Hollywood.

Setelah bercengkrama dan tampak membicarakan sesuatu yang penting Adam dan Behati lanjut pergi bersama orangtua mereka itu dan menghabiskan seharian bersama. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.