Sukses

Butuh Mantan Presiden Terburuk, Tom Cruise Ajak Jack Nicholson

Tom Cruise sempat kepergok sedang mengunjungi rumah Jack Nicholson untuk membujuknya bergabung film komedi.

Beberapa tahun lalu, tepatnya Oktober 2010, aktor Tom Cruise berencana untuk menggarap sebuah proyek film komedi bertajuk El Presidente. Tersiar juga sebuah kabar kalau Tom Cruise akan bergabung dengan aktor senior Jack Nicholson.

Akan tetapi, proyek El Presidente kemudian sempat dikabarkan mati suri oleh karena Jack Nicholson ternyata tidak pernah mengikat perjanjian sama sekali dengan Tom Cruise.

Akhirnya tiga tahun kemudian hingga hari ini, ternyata kabar tersebut nyaris berbuah nyata. Jack Nicholson yang lebih banyak dikenal sebagai sosok jahat dalam film The Departed, The Shining, dan Batman itu, kini benar-benar diincar oleh Tom Cruise.

Jack yang kini sudah berusia 76, sedang dilobi dengan susah payah oleh Tom Cruise agar bisa bergabung dalam El Presidente. Sehingga kalau berhasil, maka fans akan kembali melihat keduanya bersama-sama di satu layar seperti dalam A Few Good Men yang rilis 1992 lalu.

Bahkan, Tom Cruise pun mengajak sutradara Doug Liman yang sedang mengarahkannya dalam film terbarunya bertajuk Edge of Tomorrow. Sehingga, proyek ini bukanlah sekedar impian Tom belaka.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Cinema Blend, Tom Cruise sempat kepergok sedang mengunjungi rumah Jack Nicholson untuk membujuknya bergabung. Terdengar juga kabar kalau Tom akan membatalkan proyek film komedi tersebut kalau Jack tidak bergabung.

Dari berbagai informasi yang ada, El Presidente berkisah tentang seorang agen rahasia yang dimainkan oleh Tom Cruise. Sang agen pun merasa kacau tatkala ia diharuskan melindungi mantan presiden Amerika terburuk yang pernah ada.

Sang mantan presiden merupakan seorang pecandu alkohol dan penggila wanita yang sebelumnya belum pernah memenangkan pemilu sama sekali, hingga suatu saat ia terpilih karena presiden calon incumbent saingannya wafat.

Kini, beredar kabar lagi bahwa sebetulnya Jack Nicholson tidak tertarik untuk terlibat dalam proyek ini. Namun, ia akan berusaha untuk membaca naskahnya.

Bagaimana kelanjutan perjuangan Tom Cruise dalam merekrut Jack Nicholson? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini