Sukses

Ben Affleck Jadi Batman, Christian Bale: Awas Ngompol...

Aktor Hollywood Christian Bale baru saja memberi nasehat kepada pemeran Batman terbaru, Ben Affleck. Penasaran seperti apa nasihatnya?

Aktor Hollywood Christian Bale baru saja memberi nasihat kepada pemeran Batman terbaru, Ben Affleck. Pernah merasakan menjadi Batman dalam tiga film 'The Dark Knight' milik Christopher Nolan, Bale pun berharap jika Ben Affleck bisa pipis sendiri tanpa perlu dibantu oleh orang lain.

Pasalnya, dikenang oleh Bale, kostum Batman yang dibuat biasanya kurang memberikan kenyamanan bagi para pemakainya, terutama saat ingin buang air kecil.

"Itu adalah nasihat terbaik saya untuknya." tutur Bale seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (20/11/2013).

Selain itu, meski belakangan Ben banyak menerima hujatan akibat dianggap tidak pas untuk menjadi Batman, Bale tetap berharap Ben bisa melakukan semuanya dengan baik. Ia percaya, Ben adalah aktor yang handal sekaigus berpengalaman.

"Dia akan membuat film ini menjadi filmnya, saya percaya itu." lanjut Bale yakin.

Menyimak perjalanan karir Ben Affleck, kita akan tahu jika suami dari Jennifer Garner ini pernah membintangi sebuah film Superhero bertajuk 'Daredevil'. Sayangnya, di dalam film tersebut, Ben harus terkena kritikan pedas akibat jalan cerita yang dianggap kurang memuaskan para fansnya. Namun demikian, melihat kemampuan Ben yang semakin meningkat belakangan ini. Pihak Warner pun tetap percaya jika Ben bisa mengambil alih jabatan tersebut dengan sangat baik.

"Kami butuh aktor luar biasa untuk memerankan sosok superhero terpopuler di DC Comics. Dan bagi kami, Ben Affleck sangat sesuai dengan peran tersebut." puji salah satu petinggi Warner Bros, Greg Silverman.

Hebatnya, senada dengan Greg, sang sutradara Zack Snyder juga ikut turun tangan dalam memuji kehebatan Ben di setiap film-filmnya. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Ben bisa menjadi daya tarik tersendiri di dalam film yang direncanakan bertajuk 'Man of Steel: Batman Vs Superman' tersebut.

"Saya pikir Ben akan menampilkan hubungan yang menarik dengan Henry Cavill." ucap Zack.

"Selain itu, dengan kemampuan aktingnya, dia bisa menunjukan diri sebagai sosok yang lebih tua serta jauh lebih bijak dibanding Clark Kent. Ini semua membuat saya semakin tidak sabar untuk segera bekerja sama dengannya." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini