Sukses

Manda Cello Pernah Ditipu Manajer

Manda Cello sempat mengalami kerugian yang cukup besar saat ditipu manajernya.

Pedangdut Manda Cello pernah merasakan ditipu oleh manajernya. Hal itu terjadi ketika dirinya baru pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi.

"Kalau pengalaman tipu-menipu pas pertama kali terjun ke dunia entertain, kan masih buta. Nggak cuma aku doang, pasti teman-teman yang lain pasti ngalamin," ucap Manda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013).

Kerugian yang dialami wanita kelahiran 16 Desember 1992 itu terbilang cukup besar, namun Manda enggan menyebutkan nominalnya kerugian yang dialami. Dari kejadian itu, Manda jadi lebih hati-hati terhadap orang lain agar tak tertipu untuk kedua kalinya.

"Rahasia deh, yang pasti nominalnya cukup besar. Yah, dijadiin pelajaran saja sih, gimana caranya nggak ketipu lagi," ungkap Pelantun Cuma Miscall.

Untuk itu Manda berpesan kepada artis-artis pendatang baru agar lebih teliti lagi dan berhati-hati saat terjun ke dunia keartisan. Ia pun menyarankan, harus ada perjanjian yang sah diantara keduanya, agar ada kepastian hukum.

"Yang pasti harus ada hitam di atas putih ya, biar jelas kalau ada apa-apa, kita bisa menuntut. Dulu karena kepercayaan dan kekeluargaan saja," harapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.