Sukses

Desain Robot Buangan Terminator Salvation Muncul di Film ke-5?

Dalam Terminator Salvation, awalnya John Connor direncanakan untuk melawan sesosok Terminator berwarna hitam yang menghadang aksinya.

Penggemar film-film Terminator dan fiksi ilmiah pastinya sudah menonton Terminator Salvation yang rilis 2009 lalu. Peran Christian Bale sebagai sosok John Connor yang legendaris, melanjutkan aksi tokoh tersebut dari film-film sebelumnya.

Aksi John Connor dalam film ke-4 Terminator itu, ternyata awalnya direncanakan untuk melawan sesosok Terminator berwarna hitam yang menghadang misi utamanya. Akan tetapi, desain Terminator hitam akhirnya batal ditampilkan.

Dahulu, saat proses pembuatan Terminator Salvation, tangan Christian Bale sempat patah karena memukul penyangga robot Terminator. Hal itu sempat menghebohkan fans franchise satu ini. Kemungkinan besar, penyangga yang dipukulnya dibuat untuk robot yang desainnya batal dimunculkan tersebut.

Desain Terminator versi hitam ini, dibuat oleh ilustrator bernama Miles Teves. Menurut Miles, robot ini awalnya dijuluki sebagai robot 'Assassin' yang ditugaskan memburu John Connor layaknya beberapa Terminator di film-film sebelumnya.

Meskipun dibuang dalam film ke-4, akankah robot hitam ini akan muncul di film ke-5? Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Namun begitu, kabarnya aktor Tom Hardy yang bermain sebagai Bane di The Dark Knight Rises sedang diajak untuk memerankan John Connor versi baru.

Kabar lain menyebutkan bahwa Arnold Schwarzenegger, akan kembali muncul sebagai T-800. Bahkan pemeran Beast di X-Men: First Class, Nicholas Hoult sedang diajak untuk memerankan karakter Kyle Reese, ayah kandung John Connor.

Proyek bertema Terminator 5 disebut-sebut akan menjadi reboot bagi film-film Terminator sebelumnya. Tom Hardy sendiri kini sedang sibuk bermain dalam film arahan George Miller, Mad Max: Fury Road.

Jika reboot Terminator ini sukses, maka 'Terminator 5' akan tayang pada 1 Juli 2015 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini