Sukses

Transformers: Age of Extinction Gagal, Tak Ada Film ke-5 dan ke-6

Paramount Pictures sedang menunggu film Transformers: Age of Extinction sebelum mereka menyetujui pembuatan film ke-5 dan ke-6.

Dipersiapkannya Transformers: Age of Extinction untuk tayang pada tahun depan, tentunya membuat para penggemar film berjenis fiksi ilmiah itu menanti dengan penuh harap dan cemas.

Seri ke-4 film Transformers itu, kini sedang dipersiapkan dengan sangat matang oleh sutradara Michael Bay dalam melanjutkan trilogi yang pertama kali tayang 2007 itu.

Meskipun meraup keuntungan cukup banyak, sebagian besar fans sempat mengeluhkan kekurangan yang ada di film ke-2 dan ke-3. Namun, kini pihak Paramount Pictures selaku pengembang sekaligus distributor punya rencana lain di masa depan.

Dilansir dari Comic Book Movie (17 November 2013), Paramount Pictures sedang menunggu bagaimana film ke-4 nanti akan berjalan sebelum mereka menyetujui pembuatan film ke-5 dan ke-6.

Kabarnya, perwakilan Paramount, Rob Moore sedang berdiskusi dengan pihak pers di China mengenai kerjasama mereka dengan Han Geng, Li Bingbing, dan empat kontestan reality show yang sukses menjadi cameo di film ke-4 ini.

Namun, tetap ditegaskan kembali oleh Rob Moore bahwa rencana pembuatan Transformers 5 dan 6 masih belum dipersiapkan. Jadi, nasib kedua film selanjutnya bergantung pada kesuksesan Transformers: Age of Extinction di box office.

Transformers Age of Extinction dikabarkan bakal tayang perdana pada 27 Juni 2014 dengan bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, dan Kelsey Grammer.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.