Sukses

Icha Harus Tereliminasi dari New AFI 2013

Kiprah Icha di panggung New AFI 2013 harus terhenti tadi malam.

Kiprah Icha di panggung Konser Eliminasi New AFI 2013 harus terhenti sejak tadi malam, Jumat (15/11/2013). Icha harus tereliminasi karena mendapat nilai terendah, di bawah Nova dan Eva.

Untuk menentukan siapa yang harus meninggalkan New AFI 2013, dewan juri yang terdiri dari Trie Utami, Maia Estianty dan Piyu sebelumnya meminta waktu untuk berdiskusi dan akhirnya memutuskan untuk mengeliminasi Icha dari ajang ini.

Air mata mengalir dari mojang Bandung tersebut ketika namanya disebut sebagai peserta yang tereliminasi. Sontak, rekan-rakannya pun ikut meneteskan air mata, karena harus berpisah dengan Icha.

Walau begitu, Icha merasa senang karena bisa bertemu dengan keluarga baru dan bangga dengan pencapaiannya bisa masuk manjadi 14 Besar Akademia New AFI 2013.

"Icha bangga bisa sampai di panggung ini. Terima kasih, buat tim AFI, para juri, Kak Ari Tulang, Mr Tyson. Buat semuanya yang dukung Icha, maaf Icha hanya bisa berjuang sampai di sini. Maaf kalau Icha nggak baik," ucap Icha di atas panggung New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2013) malam.

Menurut Maia, Icha yang malam itu membawakan lagu Just Give Me a Reason yang dipopulerkan oleh Pink, belum bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan di ajang ini. "Kesempatan jangan disia-siakan karena kamu bertemu mentor yang bagus," katanya

Sebelumnya, dewan juri telah memberikan kritikan kepada penampilan Icha malam itu. Contohnya Piyu yang mengatakan, cara Icha membawakan lagu yang sedang hits saat ini terlalu datar. Lalu Trie Utami juga mengatakan, Icha tidak bisa mengontrol napasnya sehingga ada beberapa kata yang tak terucap olehnya. (fei)

Berikut 12 akademia yang tersisa:
1. Wawan
2. Rey
3. Josh
4. Adit
5. Iwan
6. Nova
7. Intan
8. Stefany
9. Eva
10. Yuda
11. Kevin
12. Sabil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini