Sukses

Selama Ditahan, Ini yang Sering Dilakukan Roby Geisha

Kondisi Roby Satria, gitaris grup band Geisha dalam keadan baik-baik saja selama mendekam di tahanan Mapolres Jakarta Pusat.

Kondisi Roby Satria, gitaris grup band Geisha dalam keadan baik-baik saja selama mendekam di tahanan Mapolres Jakarta Pusat. Dia terpaksa merasakan dinginnya tembok tahanan karena diduga memiliki narkoba jenis ganja.

"Roby baik-baik saja di sini, nggak ada perubahan fisik ataupun mental," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, J.R Sitinjak, saat dihubungi wartawan, Selasa (12/11/2013).

Roby, lanjut Sitinjak, berkelakuan sewajarnya, sama seperti para tahanan lainnya. Nah, kira-kira apa saja ya yang dilakukan Roby selama menjadi penghuni sementara tahanan Polres Jakarta Pusat?

"Biasanya sih senam. Semua kan senam setiap hari Selasa dan Jumat. Kalau untuk bikin karya kerajinan, kami nggak seperti di LP (Lembaga Pemasyarakatan). Di sini hanya senam-senam," jelas Sitinjak

Untuk perkaranya sendiri, polisi sudah melimpahkan berkas Roby ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Bila dinyatakan lengkap, Roby akan segera menjalani sidang di pengadilan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roby ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat di kos-kosannya, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2013. Dari penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti berupa satu paket daun ganja kering seberat 0,5890 gram.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini