Sukses

James Franco dan Mila Kunis Akhirnya Jadian

Film Tar diperankan oleh bintang-bintang tenar seperti James Franco dan Mila Kunis. Penyair C.K. Williams menjadi tokoh utamanya.

Sebuah film berjenis drama yang sudah tayang di Festival Film Roma pada 16 November 2012 lalu, kini sedang dipersiapkan untuk diputar secara global. Bertajuk Tar, film ini diperankan oleh bintang-bintang tenar seperti James Franco dan Mila Kunis.

Aktor James Franco bermain sebagai sosok penulis C.K. Williams yang juga dikenal sebagai penyair, pengkritik, dan penerjemah yang memenangkan berbagai macam penghargaan termasuk Pulitzer Prize.

Dalam sebuah trailer, akting James Franco terlihat sangat luar biasa dalam membawakan sosok C.K. Williams setelah menjadi seorang suami sekaligus ayah yang baik.

Mila Kunis menemani akting James dengan berperan sebagai Catherine, istri C.K. Williams. Terlihat bahwa Mila bisa menggambarkan sosok istri sekaligus ibu yang baik dan perhatian.

Sosok C.K. Williams tidak hanya diperankan oleh James Franco seorang, namun ada aktor-aktor lain yang juga memainkannya. Sebut saja Henry Hopper, Jordan March, dan Zachary Unger. Mereka memainkan sang tokoh di era yang berbeda-beda, mulai dari kecil hingga, remaja, hingga beranjak dewasa.

Meskipun pada 2010 lalu James Franco juga sempat bermain sebagai mendiang penyair terkenal bernama Allen Ginsberg dalam film Howl, namun perannya dalam Tar dianggap berisiko. Hal itu disebabkan karena terdapat 11 orang sutradara baru yang terlibat di dalamnya.

Sambutan untuk film berjenis drama ini memang tidak terlalu meriah. Namun, jika Anda penggemar film drama yang berasal dari seorang tokoh besar, ada baiknya menanti penayangannya secara global.

Di Amerika Serikat, jadwal penayangan film Tar yang berdurasi 72 menit ini bakal dimulai pada 1 Desember 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.