Sukses

Josh AFI: Seperti Bercinta Lagi

Bagaimana rasanya jika harus berjauhan dengan hal yang kita cintai? Itu yang tengah dialami salah satu akademia New AFI 2013, Josh.

Bagaimana rasanya jika harus berjauhan dengan hal yang kita cintai? Itu yang tengah dialami salah satu akademia New AFI 2013, Josh. Penampilannya dalam membawakan lagu milik Naif yang berjudul Aku Rela ada yang berbeda. Ya, Josh tak membawa gitar kesayangannya.

Namun, setelah usai bernyanyi Josh justru mendapat kejutan dengan kehadiran gitarnya tersebut. Ternyata, Josh mendapat hukuman dari Tamam Husein, Kepala Sekolah Akademia New AFI 2013.

"Satu minggu berpisah, katanya harus keluar dari zona nyaman. Karena aku ngelakuin kesalahan, aku upa bawa name tag pas lagi di kelas ayah Tamam," ucap Josh di atas panggung New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2013) malam.

Josh sangat senang bisa dipertemukan lagi dengan gitarnya. Menurutnya, bisa memainkan gitarnya lagi seperti orang yang sedang bercinta. "Kayak bercinta lagi. Gitar itu susah ditebak, semakin sering kita memaikan dia semakin nurut. Kalau intensitasnya kurang kita butih adaptasi lagi," ungkapnya

Dihadapan dewan juri New AFI 2013, David Naif, Trie Utami, Maia Estianti, dan Piyu Padi, Josh bukan saja menunjukan kemahirannya bernyanyi tapi juga skillnya dalam bermain gitar.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini