Sukses

Andi Soraya dan Suami Sudah Pisah Ranjang

Andi Soraya dan Rudi Sutopo memutuskan untuk pisah ranjang agar konflik rumah tangganya tak semakin memanas.

Andi Soraya dikabarkan sudah tak lagi tinggal bersama suaminya, Rudi Sutopo. Konflik rumah tangga yang dihadapi pasangan yang menikah pada 18 November 2011 sudah sulit untuk diredam dan membuat keduanya memutuskan pisah ranjang.

"Sudah seminggu ya nggak tinggal serumah. Ibu Andi masih tinggal di tempat Pak Rudi di kawasan Lebak Bulus, kalau Pak Rudi saya nggak tahu beliau tinggal di mana," tutur kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada L Mardanus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Keduanya juga memutuskan untuk pisah ranjang agar konflik rumah tangga yang sudah dibina selama dua tahun itu tak semakin memanas.

"Memang memutuskan untuk pisah dulu meredam emosi. Sebelumnya sudah ada komunikasi, tapi mungkin belum ada titik temu," urai dia.

Sejauh ini, dikatakan dia, keduanya belum membahas rencana untuk memperbaiki masalah rumah tangga bersama-sama. Justru, Rudi terlihat serius mengakhiri rumah tangga dengan mantan kekasih Steve Emmanuel dengan mendaftarkan gugatan talak cerai.

"Tujuan utama Pak Rudy nikah itu supaya istrinya bisa mengabdi ke anak-anak. Setahun belakangan memang diizinkan untuk kembali aktif di entertainment, tapi nggak sampai menyita kegiatan. Tapi yang terjadi justru sebaliknya," rinci Mada.(Gie/Mer)

Baca juga:
Andi Soraya Ditalak Cerai Suami
Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini