Sukses

Steve Emmanuel Penyebab Suami Talak Cerai Andi Soraya?

Dikabarkan kehadiran Steve Emmanuel, menjadi salah satu pemicu keretakan dalam rumah tangga Andi Soraya dan Rudi Sutopo.

Desas desus adanya kehadiran orang ketiga dalam prahara rumah tangga Rudi Sutopo dan Andi Soraya mencuat seiring dengan keputusan pengusaha minyak itu menalak cerai sang istri.

Ada kabar, Rudi mengetahui jika wanita yang akrab disapa Aya itu mulai dekat kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Steve Emmanuel. Konon, fakta itulah yang membuat Rudi meradang dan memutuskan untuk menalak cerai Aya. Benarkah?

"Nggak ada pihak ketiga," beber kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada L Mardanus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Sejak menikah, menurut dia, Rudi membebaskan artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 tersebut untuk bergaul dengan siapapun, termasuk Steve. Saat merayakan ulang tahun anak Aya, Steve juga hadir bersama Rudi.

"Nggak masalah kok, Pak Rudi dan Steve dekat, kan ada anak juga. Orang ketiga nggak ada, dari pihak Pak Rudi dan Ibu Andi nggak ada masalah itu," ungkap Mada.

Dia menambahkan, kisruh rumah tangga Rudi dan Aya murni disebabkan karena permasalahan yang terjadi diantara keduanya. "Masalah memang dari mereka berdua, bukan dari anak. Apalagi dari orang ketiga, itu sama sekali nggak ada," tutup dia.(Gie/Mer)

Baca juga:
Andi Soraya Ditalak Cerai Suami
Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini