Sukses

Rossa Isi Soundtrack Sinetron dan Duet Penyanyi Malaysia

Rossa dapat engalaman baru dengan berduet dengan penyanyi Malaysia, Hafiz. Hebatnya lagi, lagu tersebut untuk soundtrak sinetron Malaysia.

Rossa berduet dengan salah seorang penyanyi muda Malaysia, Hafiz (23) dengan membawakan lagu berjudul Salahkah. Ternyata lagu tersebut akan dijadikan sebuah soundtrak sinetron berjudul Bukan Kerna Aku Tak Cinta yang merupakan sinetron Malaysia.

Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini mengaku bangga bisa mengisi soundtrack untuk sinetron Malaysia. Dan hal ini menjadi pengalaman pertama bagi mantan istri Yoyok Padi tersebut.

"Ini kali pertama buat saya mengisi sebuah sountrak sinetron di Malaysia dan deut  sama Hafiz," ucap Rossa sat ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013).

Awalnya, Rossa sempat ragu diduetkan oleh Hafiz. Apalagi, Hafiz baru saja berduet dengan penyanyi wanita Malaysia yang cukup terkenal, Siti Nurhalizah. Namun, setelah mempelajari dan mengenal karakter suara Hafiz, Rossa berani mengambil kesempatan itu.

"Saya awalnya agak ragu, soalnya Hafiz punya single sama Siti Nurhalizah, dan masih terkenal lagunya. Akhirnya saya baca sinopsisnya, alhamdulilah dua hari lalu kami selesai rekaman dan sekarang syuting video klip," sambung pelantun Tegar ini.

Rossa berharap agar sinetron dan lagu yang manjadi sountraknya bisa laku dipasaran seperti. "Semoga laris dan terkenal, semoga sinetronnya booming juga," harap Rossa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa