Sukses

Saingan AKB48 Isi Lagu Anime Naruto

Idol group saingan resmi AKB48, Nogizaka46 sedang bersiap-siap untuk merilis single ke-7 mereka yang sebelumnya masih belum diberi judul. Kini sebuah judul telah diumumkan dan single terbaru siap diluncurkan.

Bertajuk Barrette yang akan rilis pada 27 November 2013, Nogizaka46 kini siap bersaing kembali dengan AKB48 beserta para sister group yang lainnya seperti NMB48, SKE48, dan HKT48.

Di dalam single ini, manajemen Nogizaka46 memilih member generasi ke-2, Miona Hori untuk mengisi posisi center. Walaupun begitu, masih belum ada cuplikan untuk lagu barunya.

Single Barrette bakal memiliki 5 tipe yang berbeda, tipe A, B, C, Edisi Regular, dan Edisi Anime. Lagu pasangan Barrette yang berjudul Tsuki no Ookisa bakal menjadi soundtrack tema pembuka anime Naruto.

Nogizaka46 baru saja merilis album/buku foto perdana mereka yang bertajuk Nogizaka Ha pada 22 Oktober 2013. Di situ terlihat bagaimana para personel Nogizaka46 bisa berpose dengan cukup menggoda.

Nogizaka46 memiliki acara sendiri sejak Oktober 2011. Mereka telah membuka variety show berjudul 'Nogizakatte, Doko?' (artinya Nogizaka Di Mana?). Bahkan pada April 2013 lalu, mereka juga merintis sebuah program radio berjudul 'Nogizaka46no, No'.(Rul)