Sukses

Finalis Miss Celebrity 2013 Asal Bandung Raih Miss Best Skin

Kemulusan dan kecantikan kulit Yustika Farhatan atau biasa disapa Tika ini memukau dewan juri Miss Celebrity 2013.

Kemulusan dan kecantikan kulit Yustika Farhatan atau biasa disapa Tika ini memukau dewan juri selama masa karantina hingga penjurian yang dilakukan pada Jumat (25/10/2013) di SCTV Tower. Tak heran kalau Tika, berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Skin di ajang pemilihan Miss Celebrity 2013.

Tika berhasil menyisihkan 19 peserta lainnya dari beberapa kota di Indonesia yang selama satu minggu bersama-sama di karantina di kawasan Ancol, Jakarta. Cewek berusia 20 tahun itu pun berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sebagai penghargaan atas kemenangannya itu, Alex Kurniawan, Marketing Director PT Kinocare Era Komsmetin (Elips) secara langsung menyempatkan selendang penghargaan kepada finalis asal Bandung sebagai Best Skin.

Predikat Best Skin merupakan salah satu kategori yang ada dalam ajang bergengsi Miss Celebrity 2013. Sebelumnya beberapa finalis lainnya pun meraih Miss Fotogenik, Miss Best Hair, Best Acting.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini